Info Utama

15 Maret 2017, Humas JaBar

PT.JASA RAHARJA (Persero) Cabang Jawa Barat menerima Piagam Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat Melalui Program PKBL Perusahaan Tahun 2016

PT.Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat bersama 116 perusahaan yang tergabung dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menghadiri dan menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat dalam acara Peresmian Bersama Proyek-Proyek CSR JABAR Tahun 2016 di Hotel Intercontinental Bandung, Resor Dago Pakar pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017.

 

Dalam kesempatan ini, PT.Jasa Raharja  (Persero) menerima penghargaan dari Wakil Gubernur Propinsi Jawa Barat sebagai wujud apresiasi mitra pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan Tahun 2016.

 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjelaskan CSR merupakan bagian dari gerakan social society yang dikembangkan pemerintah dalam situasi pemerintah tidak mempunyai cukup anggaran untuk menyelesaikan suatu masalah, namun menginginkan kemajuan dari berbagai aspek, termasuk sosial.

 

Dari penuturan Gubernur tersebut, tentunya akan memacu PT.Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat akan selalu aktif  terlibat dalam berbagai kegiatan sosial melalui program PKBL.

 

Diharapkan kegiatan acara CSR/PKBL ini dapat dilaksanakan secara konsisten agar terciptanya kepuasan masyarakat.