Info Utama

16 Maret 2017, Humas DIY

Satu Jam Bersama Humas Jasa Raharja Yogya

Kamis tanggal 16 Maret 2017 pukul 09:00 Humas Jasa Raharja Yogyakarta Wahyu mengadakan Talkshow dengan tema “ Manfaat SWDKLLJ dan Iuran Wajib Jasa Raharja” di Radio Kota Perak Yogyakarta.

 

Talkshow dibuka oleh penyiar radio Kota Perak Ayub. Selamat pagi Kawan Kota Perak semoga sehat selalu, kali ini kita akan berbincang dengan tamu dari Jasa Raharja Yogyakarta. Mungkin Kawan Kota Perak belum mengetahui banyak tentang Jasa Raharja, ternyata Kawan Kota Perak bahwa kalau kita pajak kendaraan bermotor di Samsat sudah termasuk bayar Jasa Raharja yaitu SWDKLLJ dan kalau kita bepergian menggunakan moda angkutan umum kita diminta untuk bayar tiket angkutan tersebut, ternyata pada tiket tersebut sudah termasuk bayar Premi Iuran Wajib Jasa Raharja ( Ujar Ayub ).

 

Setelah penyiar radio Kota Perak membuka acara talkshow langsung dibalas oleh Humas Jasa Raharja yogyakarta Wahyu, jadi Negara hadir untuk memberikan perlindungan dasar kepada setiap korban kecelakanan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan angkutan penumpang umum baik di darat, laut maupun udara. Pengelolaan perlindangan dasar tersebut melalui Badan Usaha Milik Negara yaitu PT. Jasa Raharja ( Persero), yang ditunjuk oleh negara untuk mengemban tugas amanat UU No 33 dan UU No 34 Tahun 1964. ( Humas JR DIY / Wahyu )