Info Utama

15 Maret 2017, Humas DIY

Silaturahmi Kacab Yogya ke Samsat Pembantu Sewon Bantul

Rabu tanggal 15 Maret 2016 pukul 10:00 Kepala Cabang Jasa Raharja Yogya Jahja Joel Lami yang didampingi Kepala Unit Operasional Wisnu Rhia Pramaulana melakukan kunjungan silaturahmi ke Samsat Pembantu Sewon Bantul.

 

Dalam Kunjungan Kepala Cabang Jasa Raharja Yogya dan Kepala Unit Operasional langsung di sambut baik  oleh Kepala Samsat Pembantu Sewon Bantul Harjana. Harjana juga mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada PT Jasa Raharja ( Persero ) Cabang Yogyakarta yang selalu mendukung setiap kegiatan Kesamsatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Wajib Pajak yang melakukan Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Pembantu Sewon Bantul.

 

Ini sudah menjadi kewajiban dari PT Jasa Raharja (Persero) yang tugasnya selain membayar santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan korban kecelakaan penumpang angkutan umum sesuai dengan ketentuan UU No 33 dan UU No 34 Tahun 1964 juga menghimpun dana melalui SWDKLLJ yang wajib disahkan ulang setiap tahunnya di Kantor Bersama Samsat dan melalui Premi Iuran wajib yang wajib dibayarkan oleh Pemilik Kendaraan Angkutan Umum kepada PT. Jasa Raharja ( Persero ) ( Ujar Jahja Joel Lami ). ( Humas JR DIY / Wahyu )