Info Utama

08 Agustus 2017, Humas KalTim

Wakil Gubernur Kaltara Apresiasi Kecepatan Pelayanan Jasa Raharja Tarakan

Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2017 Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara H. Udin Hianggio melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Jasa Raharja Perwakilan Tarakan yang disambut oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tarakan Sofyan Adi Nugroho beserta segenap insan Jasa Raharja Tarakan.

 


Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) mengapresiasi peran dan tugas Jasa Raharja Tarakan atas kejadian kecelakaan laut pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 pukul 09.30 WITA di Pelabuhan Tengkayu 1 SDF Tarakan yang menimpa Speedboat Rezeki Baru Kharisma, dengan korban 10 orang penumpang Speedboat Meninggal Dunia dan 42 orang korban luka-luka. Adapun Wakil Gubernur Kaltara juga menghargai setinggi-tingginya kecepatan pembayaran santunan Jasa Raharja terutama untuk para ahliwaris korban meninggal dunia yang telah diproses pada jam 22.00 WITA malam hari itu juga. 

 

Pada kesempatan tersebut, Wagub Kaltara berdialog dengan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tarakan dan menyepakati bahwa untuk lebih memprioritaskan keselamatan para penumpang kapal adalah hal yang utama dan administrasi pendataan para penumpang harus sesuai dengan manifest dan identitas, sehingga ada kepastian dan tidak ada kesimpangsiuran mengenai jumlah penumpang. (Humas JR Tarakan/17/V-Ed)