Press Release

09 Juni 2015, Humas Riau

Gathering JR Dumai Dengan Badan Usaha Wilayah Dumai

Jasa Raharja Perwakilan Dumai bersama BPJS Kesehatan Cabang Dumai, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Polres Rokan Hilir Unit Laka Lantas, Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai mengadakan pertemuan di Hotel Suzuya Bagan Batu pada hari Selasa 09 Juni 2015. Mengangkat tema Memperkuat Komitmen Gotong Royong, Menjaminkan Sehat Sebelum Sakit , Untuk Indonesia Yang Sehat ikut dihadiri oleh Direktur Utama RS Indah Batu serta Direktur Klinik Cahaya Ujung Tanjung.

Gathering yang diikuti oleh perwakilan dari pengusaha-pengusaha wilayah Dumai dan Rokan Hilir serta karyawan karyawati dari berbagai perusahaan di wilayah Rokan Hilie.

Afdal, SE, selaku Kepala Perwakilan JR Dumai turut menjadi narasumber menjelaskan mengenai tugas dan peran utama Jasa Raharja. Hak masyarakat yang ada pada Jasa Raharja dipaparkan dengan lugas dihadapan puluhan orang peserta.

JR Dumai, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Badan Usaha, dan Instansi Pemerintah terkait lainnya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan excellent kepada masyarakat melalui sinergi koordinasi. Pelayanan prima menjadi hal yang mutlak bagi insan Jasa Raharja dalam menjalankan amanah UU 33 dan 34 tahun 1964.

Diharapkan agar gathering antar badan usaha ini dapat dilaksanakan secara konsisten agar tercipta kepuasan dari masyarakat. (MPE)