JP - Bonding


JP-INSURANCE melalui produk ini menjamin risiko yang tidak dijamin pada produk asuransi lainnya, seperti risiko kecelakaan diri risiko kerugian keuangan, sampai dengan risiko kerugian pada perabotan . Jenis asuransi ini terdiri dari:

  1. Personal Accident Insurance
    Menjamin risiko kecelakaan dari tertanggung, termasuk selama perjalanan yang dapat menyebabkan kematian atau cacat pada tertanggung. Asuransi ini juga menjamin biaya perawatan rumah sakit/dokter akibat kecelakaan.
  2. Money Insurance
    Menjamin risiko kerugian uang atau yang disamakan dengan uang atau barang-barang yang sesuai dengan uang yang dimiliki tertanggung, melalui perampokan. Pencurian dengan kekerasan, penodongan, kebakaran atau sebab-sebab kecelakaan lain yang dilakukan pihak ketiga, baik terhadap uang yang dikirim dari suatu tempat ke tempat lain (Cash in transit / CIT ) maupun uang yang disimpan dalam tempat penyimpanan/strong room ( Cash in Save / CIS) atau yang berada di ruangan kasir. (Cash In Cashier Box)
  3. Burglary / Theft Insurance
    Menjamin biaya penggantian atas kerugian atau kerusakan pada barang-barang berharga yang hilang atau rusak karena perampokan yang disertai dengan kekerasan atau pemaksaan atau pencurian dengan kekerasan.
  4. Hole In One Insurance
    Menjamin terhadap kemungkinan didapatnya hadiah yang disediakan panitia turnamen Golf atau Club Golf sebagai akibat adanya peserta turnamen atau pemain di Club golf yang melakukan pukulan Hole in one di Par 3 yang telah ditentukan.
  5. Bilboard Insurance
    Menjamin biaya penggantian kerusakan pada Bilboard / papan reklame yang terpasang serta kemungkinan tuntutan pihak ketiga baik orang maupun benda sebagai akibat dari robohnya papan reklame.
  6. Moveable All Risk
    Memberikan proteksi atas peralatan yang berpindah-pindah (mobile) terhadap kerusakan/kerugian phisik akibat risiko-risiko yang tidak disebutkan dalam pengecualian polis. Adapun pengecualian tersebut meliputi perang, pemberontakan, makar, revolusi, pembangkitan rakyat, bahaya nuklir dan terkontaminasi unsur radioaktif, penyusutan, unsur kesengajaan tertanggung, kerugian tidak langsung