Peristiwa

23 Agustus 2018, Humas SulTra

Berbagi Daging Qurban, Berbagi Kebahagiaan

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, mari berbagi daging qurban, mari berbagi kebahagiaan. Bertempat dikantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara pemotongan hewan qurban dilakukan (Rabu 22 Agustus 2018).

 

Setelah melaksanakan sholat Eid, pukul 09.00 wita seluruh panitia penyembelihan hewan qurban di kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara bersiap-siap untuk memotong hewan qurban.

 

Hewan qurban kali ini adalah dua ekor sapi jantan yang telah berusia siap qurban atau lebih dari dua tahun, ide pemotongan hewan qurban sendiri di inisiasi oleh segenap karyawan dan karyawati Jasa Raharja dan  Aru Jasa selaku anak usaha dari PT Jasa Raharja (Persero).

 

Dengan mendistribusi lebih dari 100 kupon kepada masyarakat sekitar kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara serta beberapa kepada kaum fakir dan miskin di wilayah sekitar kota kendari dihari sebelumnya.

 

Tentu saja, tujuan kita berqurban adalah untuk berbagi dengan sesama, berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita diluar sana yang tidak sempat merasakan daging sebelumnya “ujar Regy S. Wijaya selaku kepala Cabang”.

 

Daging-pun setelah dipotong-potong dan ditimbang sesuai dengan ukurannya kemudian dikemas dengan jumlah lebih dari 100 kemasan dan dengan timbangan yang sama daging qurban siap untuk dibagikan kepada masyarakat.

 

Penukaran kupon dengan daging qurban mulai dibuka pada pukul 13.00 wita sampai dengan 15.00 wita, begitu antusiasnya masyarakat yang datang untuk menukarkan kuponnya dengan daging membuat panitia kelelahan.

 

Namun dalam kelelahan tersebut, terdapat rasa syukur dan bahagia yang sangat besar, karena sampai hari ini kita masih diberikan kesempatan oleh tuhan yang maha kuasa untuk berbagi.

 

Mari kita berbagi daging qurban, mari kita berbagi kebahagiaan. (Humas Sultra/2018)