Peristiwa

17 Agustus 2018, Humas Riau

HUJAN MENJADI TANDA BERKAH HUT RI KE 73

Jumat 17 Agutus 2018 merupakan hari bersejarah bagi seluruh bangsa Indonesia dimana pada hari dan tanggal yang sama 73 tahun yang lalu rakyat Indonesia melalui Bung Karno dan Mohammad Hatta memproklamasikan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Hujan yang turun dari sekitar jam 03.00 dini hari di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya menjadi tanda berkah pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Tahun 2018 kali ini. Pukul 07.00 hujan pun belum berhenti dan semua petugas dan peserta upacara HUT Republik Indonesia ke 73 sudah siap, dengan tekad bulat semua petugas dan peserta upacara yang terdiri dari pegawai Jasa Raharja Cabang Riau, Jasaraharja Putera Pekanbaru dan Persari Raharja Cabang Riau memutuskan tetap mengadakan upacara HUT Republik Indonesia di halaman Kantor Jasa Raharja Cabang Riau, Jalan Sudirman No. 285 Pekanbaru.

 

Bertindak sebagai komandan upcara adalah Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Herry Kesuma yang membacakan sambutan Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo Slamet. Pada sambutannya Direktur Utama menegaskan lagi kepada semua peserta supaya keluar dari comfort zone demi eksis dalam perkembangan dan perubahan zaman “Menjadikan Kompetisi sebagai Peluang untuk berkolaborasi, Mengubah pola pikir dalam melihat Hambatan sebagai sebuah Tantangan, Menjadi Generasi yang tak hanya berpangku tangan melainkan menjadi Generasi yang Turun Tangan, karena KERJA KITA, PRESTASI BANGSA” Ucap Herry dalam membacakan sambutan Direktur Utama.

 

Semoga dengan turunnya hujan menjadi tanda keberkahan dari Sang Maha Pencipta untuk Bangsa Indonesia sehingga bisa bersaing di era globalisasi yang terus berubah dan berkembang. Kami insan Jasa Raharja Riau bertekad untuk selalu berinovasi untuk memberikan Prime Service kepada masyarakat sehingga kehadiran Jasa Raharja dan negara akan semakin dirasakan. Kerja Kita Prestasi Bangsa.