Peristiwa

29 Oktober 2018, Humas DIY

Jasa Raharja DIY Gelar Upacara Peringati Sumpah Pemuda

YOGYAKARTA – Semarak Hari Sumpah Pemuda ke-90 terlihat di berbagai pelosok nusantara. Salah satunya di halaman kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabnag DIY Jalan Magelang, Senin (29/10/2018).

 

Puluhan pegawai dan staf mengikuti upcara yang dipimpin oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang DIY, RM Wahyu Widodo SH MH. Dalam kesempatan itu, Wahyu berpesan kepada para pegawainya agar menghindari penyebaran informasi bohong/hoax. Selain itu, ia meminta para pegawainya senantiasa meningkatkan sumber daya dan pengetahuan seiring persaingan yang kian ketat di dunia tenaga kerja.


“Mohon jauhi narkoba, jangan ikut menyebarkan kabar hoax,” terang Wahyu yang membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Imam Nahrawi.
 

Tak hanya itu saja, Wahyu meminta kepada pegawainya untuk menjauhi gerakan radikalisme yang dapat menjurus pada tindakan terorisme. Sebab, radikalisme berpotensi membuat kekacauan di tengah masyarakat yang sudah hidup rukun.


“Kita harus dapat membendung dan memfilter segala informasi yang masuk dalam dirinya dan lingkungan kita. Jangan sampai, informasi yang kita ikuti dapat menyesatkan diri kita,” pinta Wahyu. (*)

 

(Humas JR DIY // Aryo W Kusuma)