Peristiwa

19 Desember 2018, Humas SulUt

JR Sulut Turut Serta dalam Peresmian Kantor PJR dan RTMC Direktolat Lalu Lintas Polda Sulut

Senin, 19/08/2018, Bertempat di Lapangan Gedung PJR Direktorat Lalu lintas Polda Sulut dilakasanakan acara peresmian Gedung PJR (Polisi Jalan Raya) dan RTMC (Regional Traffic Management Center) yang diresmikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Royke Lumowa adapun yang hadir para acara tersebut adalah Kapolda beserta jajaran pejabat Polda, Forkopinda, Kacab Jasa Raharja Sulut, Dwi Rusmin Triyanto dan para Stake Holder

 

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kakorlantas Polri dilanjutkan pengguntingan pita, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang proposional moderen dan terpercaya sesuai program strategis Kapolri yaitu salah satunya pembangunan bidang lalu lintas dan angkutan jalan yang merupakan faktor utama dalam menunjang pembangunan suatu bangsa.

 

Acara diisi dengan tari tarian dari nyong dan noni sulawesi utara dan dilanjutkan kegiatan Ramah tamah.  Jasa Raharja Sulut dalam ha ini merupakan Mitra kerja Polri selalu mendukung penuh setiap program kerja yang ada demi utnuk kebutuhan publik menuju ke arah yang lebih moderen. (Humas JR Sulut/rh)