Info Utama

19 Desember 2018, Humas Riau

100 KANTONG DARAH TERKUMPUL DALAM DONOR DARAH HUT JASA RAHARJA KE 58

Pekanbaru(18/12) Jasa Raharja Cabang Riau mengadakan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun PT Jasa Raharja (Persero) Ke-58. Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyongsong HUT Jasa Raharja dimana kegiatan seperti lomba dan bakti sosial sudah dilaksanakan dari bulan sebelumnya. Acara dibuka tepat pukul 08.30 WIB oleh Kepala Cabang Riau Herry Kesuma didampingi Kepala Bagian Operasional Abdillah, Kepala Bagian Administrasi Jamuda F P Marbun serta dihadiri Kasubdit Gakkum Polda Riau, Perwakilan Dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Perwakilan Badan Pendapatan Provinsi Riau, Para Direktur Rumah Sakit, serta tamu undangan.  

 

Donor darah ini, Jasa Raharja Cabang Riau yang diadakan di Kantor Jasa Raharja Cabang Riau Jalan Sudirman Nomor 285, Pekanbaru bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Pekanbaru berjalan lancar dan sukses dilihat dengan antusias masyarkat yang tinggi sehingga bisa terkumpul 100 kantong darah. “Terima kasih atas dukungan semua stakeholders dan masyarakat dalam donor darah HUT Jasa Raharja, mari kita sama-sama menunjukan kepedulian kita untuk sesama, inshaaAlloh berkah, Aamiin” ucap Herry Kesuma selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Riau.

 

Donor darah HUT Jasa Raharja Ke-58 Cabang Riau juga didukung oleh Rumah Sakit Syafira, Rumah Sakit Awal Bross dan Rumah Sakit Prima dengan mendirikan stand konsultasi serta pemeriksaan kesehatan gratis, selain itu ada juga pemeriksaan mata yang didukung oleh Optik Rumbai New. “Acaranya sangat ramai dan mantap, semoga Jasa Raharja diusianya ke 58 semakin maju dan bisa lebih dirasakan kehadirannya pada masyarkat, sukses Jasa Raharja” tutur AKBP Sembiring Ditgakkum Polda Riau yang kali ini mewakili Dirlantas Polda Riau yang berhalangan hadir. Setiap pendonor mendapat bingkisan goodie bag dari Jasa Raharja Cabang Riau. Bravo Jasa Raharja.