Info Utama

25 Juni 2020, Humas NTT

100 Pax Rapid Test Sumbangsi Jasa Raharja NTT Sambut HUT Bhayangkara ke - 74

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur Menyerahkan 100 Pax Alat Rapid Test kepada Polda NTT. Bantuan tersebut langsung diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja, Pahlevi B. Syarif yang diterima Wakapolda, Brigjen Johni Asadoma.

Penyerahan ini dilaksanakan di Taman Nostalgia Kota Kupang,Kamis (25/6/2020) bertepatan dengan pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang diselenggarakan Polda Nusa Tenggara Timur dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke – 74.

Selain menyerahkan alat Rapid Test Jasa Raharja juga menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan berupa umbul – umbul sosialisasi penggunaan helm, spanduk himbauan dan papan kawasan tertib lalu lintas.

 “Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polda NTT yang selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan program Rapid Test Drive Thru Gratis Bagi Warga Kota Kupang dan sekitarnya. Semoga kegiatan serupa juga bisa diselenggarakan di seluruh Kabupaten di NTT dan warga masyarakat merasakan benar manfaaatnya di tengah pandemi Covid – 19”, Ungkap Pahlevi. (Humas NTT – Ade Suyanto)