Info Utama

07 September 2020, Humas Jambi

Bantuan Bina Lingkungan Jasa Raharja bagi Pondok Pesantren An Nur

Masa Pandemi saat ini membuat mengharus untuk terus memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan. Seperti kegiatan yang dilakukan di Jasa Raharja Cabang Jambi (26/08) saat mengadakan Penyalurkan Program Bina Linkungan berupa Bantuan Bina Lingkungan kepada Pondok pesantren (Ponpes) An- Nur Tangkit Muara Jambi.

Bantuan Bina Lingkungan berupa Dana Pembangunan Ruang Student Centre yang diterima langsung oleh Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren yaitu Bapak Dr. KH. Marwazi, M.Ag. Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat lebih menumbuhkan semangat belajar bagi santri di Ponpes An Nur.

Selain bantuan Dana Student Centre, Jasa Raharja Cabang Jambi juga mangadakan Jasa Raharja Mengajar atau "JR Mengajar" yang bertujuan memperkenalkan Jasa Raharja kepada siswa-siswa Pondok Pesantren.

Pemberian bantuan Bina Lingkungan dan Jasa Raharja Mengajar dilakukan dengan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dengan penggunaan masker, face shield, cuci tangan serta jaga jarak antara siswa satu dengan yang lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tanya jawab dan diberikan souvenir Helm SNI bagi siswa yang dapat menjawab dengan benar serta diberikan juga souvenir alat tulis dan handsanitizer untuk masing-masing siswa peserta JR Mengajar.