Info Utama

29 April 2019, Humas SulTra

Buka Layanan Samsat Pameran, Jasa Raharja Bagi-Bagi Souvenir

Kendari, (29/04) - Untuk menyemarakkan peringatan Hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara yang Ke-55 Tahun, otoritas setempat membuka layanan Stand Samsat Pameran. Bersama dengan Bapenda Provinsi Sulawesi Tenggara, Ditlantas Polda Sulawesi Tenggara, Bank Sultra, dan Jasa Raharja Sultra hadir di Stand Samsat Pameran.

Dengan semangat melayani dan hadir lebih dekat kepada masyarakat, dan memudahkan kepada masyarakat yang tidak sempat datang kekantor samsat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya. Selain itu, pesan-pesan keselamatan juga disampaikan kepada pengunjung stan pameran, untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Pengunjung dan pembayar pajak berkesempatan mendapatkan kenang-kenangan menarik dari Jasa Raharja serta mitra terkait, tentunya ketika wajib pajak berhasil menjawab minimal benar tujuh soal dari sepuluh pertanyaan yang diberikan.

Semarak luar biasa dalam HUT Sultra yang ke-55 ini, semoga dengan semangat baru, Sultra semakin maju dan bertambah sukses kedepannya (Humas-Sultra/2019/ViEdit)