Info Utama

11 Juni 2015, Humas SulTeng

Direktur MR & TIK Sosialisasikan UU Nomor 40 Tahun 2014 di JR Sulteng

Bertempat di  Meeting Room Santika Hotel Palu, Senin (8/6/2015), digelar Sosialisasi Undang-Undang No. 40 Tahun 2014. Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Direktur MR & TIK , Wahyu Wibowo. Hadir sebagai narasumber  Kepala SPI, Zulmahdiar serta Kaur Litbang dan MR Arif Dewantoro.  Peserta sosialisasi terdiri dari Kepala Cabang, Kanit , karyawan serta PJJR yang ada di wilayah kerja cabang Sulawesi Tengah.

Dalam arahannya Direktur MR & TIK menjelaskan perubahan-perubahan yang mungkin terjadi akibat diterapkannya UU No. 40 Tahun 2014 tentang Perasuransian. Perubahan regulasi industri perasuransian setelah penerapan UU No. 40 tahun 2014 akan berakibat juga bagi Jasa Raharja. Perubahan dari Asuransi Sosial menjadi Asuransi Wajib dan persaingan yang kompetitif harus diantisipasi oleh kita. Perubahan pola pikir, penguatan kompetensi SDM, pengoptimalan potensi kompetitif dan integrasi TIK menjadi langkah-langkah yang harus diambil untuk menghadapi perubahan yang terjadi.

Kepala Cabang JR Sulteng Baimarzah YB pada kesempatannya menginstruksikan kepada seluruh karyawan tentang dan PJJR Samsat untuk wajib mengetahui dan memahami tentang UU No. 40 Tahun 2014 . “ Dimanapun perubahan itu selalu ada, namun yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi perubahan itu untuk bisa menyesuaikan dan memacu agar lebih keratif dalam membuat terobosan dan inovasi * tegas Baimarzah (Humas JR Sulteng / PK)*