Info Utama

16 Juni 2015, Humas SulSel

Direktur Operasional Sosialisasi UU No.40/2014

Jumat, 12 Juni 2015 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan melaksanakan Sosialisasi UU No.40/2014 yang bertempat diruang rapat Kantor Cabang Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di Kantor Cabang, Kepala Perwakilan, Korwil III Satuan Pengawas Intern dan JP Insurance Cabang Makassar. Dalam sosialisai ini, Direktur Operasional, Budi Rahardjo yang didampingi oleh Kepala Divisi Asuransi, Amos Sampetoding dan Kepala Divisi Investasi, Bulzuardi.

Dalam sambutannya, Budi Rahardjo selaku Direktur Operasional memaparkan perkembangan perusahaan saat ini dan kesiapan menghadapi persaingan dalam rangka berlakunya UU No.40/2014 tentang Perasuransian. Terkait issue tersebut, diperlukan SDM yang tangguh dan harus selalu belajar seiring kemajuan dunia perasuransian.

Pada kesempatan itu pula, Kepala Divisi Asuransi memaparkan hasil pembinaan Bidang Asuransi di Kantor Cabang dan Perwakilan. Selain itu, beliau juga menekankan agar selalu bekerja berdasarkan SPO yang telah di tetapkan sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran.

(Humas JR Sulsel)