Info Utama

12 Juni 2015, Humas Maluku

Dirop Bangkitkan Semangat JR Maluku

Direktur Operasional PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo  di dampingi Kepala Divisi Investasi, Bulzuardi kunjungi JR Maluku, Kamis 11 Juni 2015 dalam rangka Sosialisasi UU No.40 Tahun 2014 Tentang Perasuransian.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati JR Maluku dan Jasaraharja Putera Cabang  Ambon. Sambutan Kacab JR Maluku, Jahja Joel Lami mengawali acara sosialisasi UU No.40 Tahun 2014.  Beliau menyampaikan dengan dikeluarkannya UU No.40 Tahun 2014 JR Maluku siap menghadapi perubahan dan tantangan yang akan terjadi.

Dalam penyampaian materi sosialisasi, Direktur operasional PT Jasa Raharja, Budi Rahardjo tak hentinya memberikan semangat dan motivasi bagi para peserta. Beliau mengatakan tidak perlu disikapi dengan panik, kita mesti tetap berpikir positif dan optimis karena disamping ada tantangan atau ancaman selalu ada peluang dan kesempatan. Yang harus dilakukan adalah merubah pola pikir kita dan keluar dari zona nyaman untuk menerobos tantangan yang akan dihadapi nantinya.

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan penuh antusias dan rasa kekeluargaan. Usai sosialisasi Direktur Operasional dan Kepala Divisi Investasi serta seluruh peserta sosialisasi melakukan sesi foto bersama di depan Kantor JR Maluku.