Info Utama

31 Desember 2018, Humas SulTra

Dukung Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, JR Sultra Kunjungi Pos Pengamanan

Kendari, 30 Desember 2018 – Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara melakukan kegiatan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019.

 

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 19.00 WITA dan dipimpin oleh Dirlantas Polda Sultra (Kombes Pol. Wisnu Putra SH.,SIK) Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra (Regy S. Wijaya) bersama dengan BPTD Povinsi Sulawesi Tenggara, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Dinas Perhubungan Kota Kendari fokus pada tujuh titik Pos Pengamanan.

 

Dalam kunjungan tersebut, selain sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh aparat keamanan yang menjalankan tugas demi ketertiban dimalam natal dan tahun baru 2019. Tercatat ada sebanyak tujuh posko keamanan yang tersebar di wilayah Kota Kendari, dimana tujuan kunjungan yang paling pertama di depan Mall Kota Kendari dan Berakhir di Pelabuhan Nusantara Kota Kendari. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para petugas POS Keamanan lebih bersemangat lagi, Ucap Regy S. Wijaya.

 

Masih dalam momen yang sama, Regy juga mengharapkan kepada seluruh Masyarakat agar saling menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan ketika malam pergantian tahun nanti yaitu 1 Januari dan tidak ugal-ugalan di jalan raya. (Humas Sultra-2018 / VAL-Ed)