Info Utama

15 Juli 2015, Humas JaTeng

Gubernur Jawa Tengah dan Direktur MRTI Lepas Mudik Gratis Jasa Raharja

Direktur MRTI Jasa Raharja, H.M. Wahyu Wibowo, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melepas 15 bus mudik gratis di halaman kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Rabu (15/7/2015).

Semarang merupakan kota ketiga keberangkatan mudik gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja. Sebelumnya ratusan bus dan tiga rangkaian kereta telah  di berangkatkan dari Jakarta dan Surabaya untuk mengantarkan pemudik ke 64 kota tujuan.

"Dengan pemudik sepeda motor beralih ke bus, kami ingin membantu program pemerintah dalam rangka menekan angka kecelakaan dan ketertiban lalu lintas," ujar Direktur MRTI Jasa Raharja, H.M. Wahyu Wibowo dalam sambutannya.

“Saya sangat mendukung program ini karena bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, untuk para pemudik semoga selamat sampai kota tujuan” tambah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dalam rangkaian acara tersebut Jasa Raharja juga menyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada RSUD Dr. Luqmonohadi Kudus yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta Direktur MRTI H.M. Wahyu Wibowo.