Info Utama

29 April 2019, Humas SulTra

Hadir di SMKN 1 Loea Kabupaten Kolaka Timur, Jasa Raharja Ajak Seluruh Siswa untuk Menjaga Keselamatan Berlalu Lintas

Kolaka Timur, 25/04/2019 – Bertempat di SMKN 1 Loea Petugas Jasa Raharja Samsat Kolaka Timur ajak seluruh siswa dan siswi untuk menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Dalam kegiatan sosialiasi yang bertujuan untuk mengenalkan Jasa Raharja kepada siswa dan siswi SMKN 1 Loea Kabupaten Kolaka Timur, Jasa Raharja juga menggandeng Kanit Lantas Polsek  Rate-Rate untuk memberikan materi tentang tata tertib selama di jalan raya.

Dihadiri sekitar 30 siswa dan siswi, Petugas Jasa Raharja Samsat Kolaka Timur memaparkan di depan kelas tentang peran dan fungsi Jasa Raharja bagi korban kecelakaan lalu lintas.

“itu kalau sudah terjadi kecelakaan, langsung lapor polisi selanjutnya biar Jasa Raharja yang bekerja”, ungkap Syaiful Syamsuddin (Petugas Jasa Raharja Samsat Kolaka Timur) dalam pemaparannya.

Selain itu diberikan juga souvenir berupa helm bagi siswa yang sudah aktif bertanya maupun menjawab pertanyaan, tentunya helm tersebut sebagai bentuk langkah konkrit Jasa Raharja Sultra dalam mendukung pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (humas-sultra/2019)