Info Utama

05 Agustus 2019, Humas Maluku

Ikuti Peraturan, Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Ikut Bayar Asuransi

Sebagai warga Negara yang baik, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Maluku, M. Iqbal Hasanuddin, ikut memberi contoh teladan kepada masyarakat dengan cara membayar iuran wajib untuk perlindungan asuransi jasa raharja.

 

Ihwal ini dilakukan, saat Hasanuddin bersama rombongan kerja, hendak melakukan pelayaran dari pelabuhan Desa Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah menuju Dusun Katapang, Kabupaten Seram Bagian Barat, untuk mengunjungi proyek jembatan pelabuhan Dermaga Katapang, Minggu (4/8/19).

 

Penumpang yang berada dalam kapal penyebrangan sontak kaget melihat aksi yang dilakukan Kepala Cabang Jasa Raharja itu. Karena selain menjadi contoh yang baik, ia juga dianggap memaknai kapasitasnya sebagai warga negara yang berkedudukan sama dengan warga lain. 

 

“Saya berharap masyarakat luas juga menjunjung tinggi segala peraturan yang berlaku. Artinya kita tidak boleh menentang aturan,” pintanya.

 

Menyikapi aksi tersebut, Sanusi, warga Desa Morella yang juga ikut menyebrang, mengaku terkesan dengan tindakan yang ditunjukan orang nomor satu di lingkup Jasa Raharja Maluku tersebut.

 

“Sempat kaget karena orang yang bertugas mengurus hal-hal seperti itu juga ikut membayar iuran wajib untuk perlindungan asuransi jasa raharja. Ini contoh amat baik. Semoga pemimpin lain juga bisa seperti itu,” harapnya. (Humas/Maluku/Editor)