Info Utama

09 Mei 2019, Humas Riau

Indahnya Kebersamaan Dengan Saling Berbagi

         Bulan yang penuh berkah telah datang, Jasa Raharja Cabang Riau menyambut momentum indah ini. Tepat pada hari ketiga puasa (Rabu, 8 Mei 2019) Keluarga Besar Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera Cabang Riau mengadakan buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Amal Pekanbaru. Bertempat di halaman belakang kantor Jasa Raharja Cabang Riau Jalan Sudirman Nomor 285, Pekanbaru, acara buka puasa bersama dimulai pukul 16.30 WIB.

Jajaran pegawai Jasa Raharja Cabang Riau, Jasaraharja Putera Pekanbaru, Pesiunan Jasa Raharja beserta keluarga dan tiga puluh anak yatim mengikuti acara tersebut dengan khidmat. “Selain menjadi ladang beramal kami dibulan yang penuh berkah, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturrahim keluarga besar Jasa Raharja. Semoga dengan adanya kegiatan ini dan bantuan kami untuk Panti Asuhan Nurul Amal bisa memberikan kebahagiaan serta keberkahan untuk kita semua aamiin” tutur Herry Kesuma saat menyampaikan sambutan.

         Kepala Jasa Raharja Cabang Riau beserta istri, Kepala Cabang Jasaraharja Putera beserta istri dan perwakilan pesiunan Jasa Raharja berkesempatan memberikan bingkisan dan bantuan kepada anak yatim Panti Asuhan Nurul Amal. Tidak lengkap rasanya jika tidak ada tausiah sambil menunggu waktu berbuka tiba, Ustad Sakban Fakhri Tandjung, M.Pd berkesempatan untuk memberikan tausiah sesuai tema kegiatan ini yaitu “Indahnya Kebersamaan Dengan Saling Berbagi”. Salah satu poin menarik yaitu bagaimanapun kesuksesan kita dalam kehidupan saat ini tidak lepas dari usaha dan doa kedua orangtua terutama seorang ibu. Keridhoan seorang ibu akan membuat kehidupan kita semakin berkah.

          Azan Magrib berkumandang tepat pukul 18.18 WIB dan seluruh keluarga besar Jasa Raharja Cabang Riau dan anak yatim bergegas untuk berbuka puasa dengan takjil yang telah disediakan. Suasana riang gembira dan kehangatan yang tercipta membuat suasana buka puasa penuh kebersamaan serta keberkahan. Acara buka puasa bersama anak yatim ditutup dengan salat Isya berjamaah dilanjutkan dengan salat Tarawih.