Info Utama

08 Oktober 2019, Humas Aceh

Jasa Raharaja Aceh Hadiri Musda-X Organda Provinsi Aceh

Banda Aceh, 08/10/2019 - Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bapak Mulkan, SE, M,Si, AAAI-K didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas bapak Piter, SE dan Jajarannya mengahdiri Musyawarah Daerah-X Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organda Provinsi Aceh Periode 2019 - 2024 di Hotel Grand Permata Hati, Ulee Lheue, Kota Banda Aceh.

Pada Musyawah Daerah - X Organda Provinsi Aceh ini, H. Ramli kembali terpilih sebagai Ketua untuk Periode kepemimpinan 2019 - 2024. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K mengatakan "semoga dengan berlanjutnya kepemimpinan Organda Provinsi Aceh, Kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat dilanjutkan dan lebih erat", imbuh bapak Mulkan yang ditemui dalam Kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus Daerah Organda Provinsi Aceh dan stakeholder angkutan Darat Lainnya. Selain itu, Musyawarah Daerah ini juga dihadiri oleh Pimpinan Organda Pusat bapak Adrianto Djokosoetono beserta ibu.