Info Utama

09 November 2019, Humas Aceh

Jasa Raharja Aceh Laksanakan Rakerda Tahun 2019

Takengon, 09/11/2019 - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh Pimpinan dan pegawai Jasa Raharja di Wilayah Cabang Aceh. Pelaksanaan kegiatan Rakerda Tahun 2019 bertempat di Hotel Grand Renggali Takengon.

Pada Pelaksanan Rakerda Tahun 2019 ini, Jasa Raharja Aceh mengambil tema "More Innovative and Productive" yang diharapkan seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang Aceh dapat memberikan warna inovasi untuk Jasa Raharja dan lebih produktif dalam melakukan setiap pekerjaan.

Inovasi dan Produktifitas pegawai sangat diharapkan untuk mendukung terselenggaranya perlindungan terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang dan pelayanan yang proaktif, ramah, ikhlas, mudah, dan empati. Rakerda Tahun 2019 ini diisi dengan paparan Inovasi yang telah dan akan dilakukan di Kantor Cabang dan Perwakilan-Perwakilan.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K mengatakan bahwa kegiatan yang diberengi dengan employee gathering ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan inovasi dan produktifitas pegawai karena ide inovasi juga terlahir dari sharing pengalaman antar pegawai.