Info Utama

19 November 2019, Humas Aceh

Jasa Raharja Aceh on Campus "Economic Traffic Fair" Unsyiah 2019

Banda Aceh, 19/11/2019 - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh mengisi Seminar Economic Traffic Fair Tahun 2019 Universitas Syiah Kuala dengan tajuk "Optimalisasi Generasi Millennials yang Tertib Lalu Lintas" di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Seminar Lalu Lintas ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Economic Traffic Fair Unsyiah Tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK, M.H yang Juga dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bapak Mulkan, S.E, M.Si, AAAI-K.

Kegiatan seminar ini diisi oleh Kepala Unit Human Capital dan Umum PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bapak Helfan Syafli, ST, MM, Kasi Lalu Lintas dan Keselamatan Jalan Dinas Perhubungan Aceh bapak M. Hanung Kuncoro, S.SiT, M.T, dan Kasi Dikmas Ditlantas Polda Aceh AKP M. Saepuddin.

Dalam penyampaiannya, bapak Helfan mengatakan bahwa dari data penyerahan santunan Jasa Raharja, sekitar 51% Korban Kecelakaan di Wilayah Aceh didominasi oleh Generasi Millennials yang berumur antara 15 s.d 39 Tahun yang juga merupakan usia Produktif. Beliau juga menambahkan, agar peserta yang hadir dalam seminar ini dapat selalu patuh peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan bagi rekan-rekan yang lain di wilayahnya.

Seminar Lalu Lintas ini diikuti oleh perwakilan pelajar dari beberapa Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Aceh yang didampingi oleh Guru Pendamping dan Anggota dari Satuan Lalu Lintas Polres masing-masing Kabupaten/Kota. Selain Pelajar, kegiatan ini juga dihadiri oleh Mahasiswa dari beberapa Universitas di Sekitar Kota Banda Aceh.