Info Utama

13 November 2019, Humas Aceh

Jasa Raharja Aceh Selenggarakan Perpanjangan SIM dan Pengobatan Gratis di Unsyiah Fair XIV Tahun 2019

Banda Aceh, 13/11/2019 - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bekerjasama dengan BEM Unsyiah dan Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan perpanjangan SIM Gratis bagi mahasiswa dalam rangkaian kegiatan Unsyiah Fair XIV Tahun 2019 di Gedung AAC Dayaan Dawood, Kopelma Darussalam Kota Banda Aceh.

Pelaksanaan kegiatan perpanjangan SIM Gratis ini merupakan salah satu program Bina Lingkungan atat CSR (corporate social responsibility) Jasa Raharja sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk membangun bangsa.
Dalam rangkaian kegiatan yang sama, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh juga melaksanakan pengobatan Gratis melalui program Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang bekerjasama dengan BEM Unsyiah dan Biddokes Polda Aceh.


Kedua kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter Mahasiswa khusunya dan masyarakat pada umumnya untuk selalu tertib dan patuh dalam memenuhi kelengkapan berlalu lintas dan juga untuk selalu fit pada saat berkendaran atau melaksanakan perjalanan.


Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K yang ditemui dalam rangkaian kegiatan Unsyiah Fair XIV Tahun 2019 mengatakan bahwa kegiatan perpanjangan SIM dan Pengobatan Gratis ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memenuhi kelengkapan berkendara guna menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Jalan raya.