Info Utama

21 Oktober 2019, Humas Aceh

Jasa Raharja Aceh Tanda Tangani MoU Mal Pelayanan Publik Kota Banda Aceh

Banda Aceh, 21/10/2019 - Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh Bapak Mulkan, SE, M.Si, AAAI-K didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas Cabang Aceh Bapak Piter, SE menandatangani Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) tentang Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan Pemko Banda Aceh serta dengan Instansi-instansi vertikal lainnya di Balai Kota Banda Aceh.

Mal Pelayanan Publik (MPP) merupakan pusat pelayanan publik satu atap yang nantinya akan beroperasi di Lantai 3 Pasar Aceh, Kota Banda Aceh. Dalam MPP ini akan sangat banyak pelayanan yang akan didapatkan oleh masyarakat dalam satu tempat pelayanan dengan tagline "Sekarang urus & bayar ini itu ada di satu tempat pelayanan".

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, S.E., Ak., M.M  dalam sambutannya mengatakan bahwa diharapkan MPP ini dapat menjadi salah satu pendukung smart city yang digagas oleh Pemko Banda Aceh, MPP juga diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengurus sesuatu dan membayar segala layanan publik dapat dilakukan di satu tempat. Aminullah Usman juga mengatakan alasan dipilihnya Pasar Aceh adalah untuk meningkatkan kunjungan dan mobilitas mayarakat ke Pasar Aceh sehingga perekonomian kembali bergairah.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bersama Ditlantas Polda Aceh dan Badan Pengelola Keuangan Aceh (BPKA) akan membuka layanan KB-Samsat di Mal Pelayanan Publik Pasar Aceh, Kota Banda Aceh.