Info Utama

02 April 2019, Humas Maluku

JASA RAHARJA CABANG MALUKU MENYALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN DI 6 SARANA IBADAH DI MALUKU

AMBON – Senin, 1 April 2019 bertempat di kantor PT Jasa Raharja Cabang Maluku Kota Ambon, para perwakilan panitia pembangunan sarana ibadah (Masjid dan Gereja) berkumpul dalam rangka penyerahan bantuan.

 

Penyerahan bantuan ini sendiri diserahkan oleh Andre Hendra Wibawa selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan PKBL Jasa Raharja Cabang Maluku. “ Bantuan ini merupakan bukti bahwa Jasa Raharja bukan hanya menyantuni korban kecelakaan tapi turut serta membangun perekonomian dan kesejahtraan sosial untuk masyarakat” pungkas Andre.

 

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp 70.000.000,- (Tuju Puluh Juta Rupiah) yang disalurkan ke  sarana ibadah berupa Masjid dan Gereja. Sarana Ibadah tersebut tersebar di berbagai daerah di Maluku seperti Masjid As- Salam di Kecamatan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur, Masjid Jabal Qubais di Dobo Kabupaten Kepulauan Aru, Masjid An-Nur serta Gereja Protestan Maluku Klasis Tanimbar Utara di Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Mushala Sawaletu di Morella Kabupaten Maluku Tengah, Masjid Al-Washilah di Ambon,

 

“Sarana Ibadah yang disalurkan tersebar di berbagai daerah Maluku. kita tidak hanya terfokus di Kota Ambon saja, tetapi juga melihat sampai ke pelosok Maluku” Pungkas M. Iqbal Hasanuddin Selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Maluku pada acara penyerahan bantuan.

 

“Terima Kasih Jasa Raharja, bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga Jasa Raharja sukses kedepannya dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat” ungkap Affan selaku panitia pembangunan Mushala Sawaletu Morella.