Info Utama

23 Oktober 2020, Humas Jambi

JASA RAHARJA JAMBI GOES TO CAMPUS

Dalam rangka menyambut Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh setiap bulan Oktober, Jasa Raharja Jambi menggelar “Jasa Raharja Jambi Goes to Campus” yang dilakukan secara virtual bekerjasama dengan Universitas Nurdin Hamzah Jambi”

Dengan jumlah peserta tidak kurang 100 mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam jurusan, Jasa Raharja berkesempatan untuk berinteraksi dengan adik-adik mahasiswa sekaligus memberikan informasi terkait Tupoksi Jasa Raharja. Pada kesempatan itu, Jasa Raharja Jambi juga memberikan bantuan fitur pendidikan kepada Universitas Nurdin Hamzah berupa “Bantuan Dana Pengadaan Perlengkapan Perangkat Informasi Edukasi Digital” sebagai tempat media komunikasi antara Pihak Kampus dengan Mahasiswanya.

Untuk menyemarakkan kegiatan itu, Jasa Raharja Jambi juga turut mengundang Jasaraharja Putera Jambi yang memberikan edukasi tentang “Perasuransian” dan kepada seluruh peserta diberikan polis Asuransi Kecelakaan Diri secara cuma-cuma.

Kegiatan “Jasa Raharja Goes to Campus” ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada program Pemerintah untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan khususnya di kalangan kaum muda terutama para mahasiswa yang diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi dan program “melek” keuangan di masyarakat.

Jasa Raharja Jambi berkomitmen terus berkontribusi positif kepada masyarakat melalui pemberian bantuan Bina Lingkungan. Sebagai wujud komitmen tersebut, sampai dengan Oktober 2020 Jasa Raharja Jambi telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 84.000.000, melalui fitur pendidikan yang tersebar di wilayah Provinsi Jambi.