Info Utama

25 Januari 2019, Humas BaBel

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Gelar Pemeriksaan Kesehatan & Pengobatan Gratis di Terminal Kampung Keramat

Sebagai wujud kepedulian kepada masyrakat PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis (MUKL) di Terminal Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini, merupakan kegiatan rutin yang difokuskan untuk para awak angkutan umum, hal ini tentunya bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan para awak angkutan umum benar – benar fit dan sehat, sehingga tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan karena awak angkutan umum tidak dalam kondisi sehat.

Selain itu, kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum sekitar Terminal, bahkan untuk para penumpang angkutan umum pun diperkenankan untuk memeriksakan kondisi tubuhnya.

Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Jasa Raharja yang juga selain memberikan perlindungan dasar bagi para korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan sebagai tugas utamanya, namun juga peduli terhadap sesama sebagai wujud BUMN hadir untuk negeri. (Humas JR Babel/RG)