Info Utama

20 Desember 2018, Humas BaBel

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Hadiri Acara Road Safety Award 2018 di Polda Kep. Bangka Belitung

Bertempat di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung, PLT. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, hadiri acara Penganugerahan Road Safety Award 2018 Tokoh dan Instansi Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Kep. Bangka Belitung.

 

Dalam acara tersebut, 14 penghargaan Road Safety Award diberikan kepada Tokoh Masyarakat dan Instansi. Pemberian penghargaan Road Safety Award Tahun 2018 ini diserahkan langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs. Istiono, kepada mereka yang dianggap peduli dan mendukung upaya Kepolisian dalam menekan angka pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas. Untuk Tokoh Masyarakat yang mendapatkan penghargaan Road Safety Award diantaranya yakni, Ir. Muhammad Yusuf, M.Si Rektor Universitas Bangka Belitung, Hj. Eti Fahriaty, S.Pd.i, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Direktur PT. Timah Tbk, Jujur Sinaga, Praktisi Seni dst. Sedangkan untuk Instansi diantaranya, SMAN 1 Pangkalpinang, STAIN SAS, CV Sumber Jadi, PT Asia Surya Perkasa dst.

 

Pada akhir acara Penganugerahan Road Safety Award 2018 Kapolda Kep. Bangka Belitung,
Brigjen (Pol) Drs. Istiono, menyampaikan harapannya yakni, dengan adanya acara seperti ini, dapat memotivasi serta memunculkan local heroes baru yang peduli akan keselamatan lalu lintas serta memiliki semangat Decade of Action For Safety. (Humas JR Babel/RG/18/VAL_Ed)