Info Utama

29 Januari 2019, Humas BaBel

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Hadiri Acara Serah Terima Bus Sekolah

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, hadiri acara serah terima Bus Sekolah yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kep. Bangka Belitung di Desa Pangkal Niur Kab. Bangka.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kep. Bangka Belitung, KA Tajjudin, Wakil Bupati Kab. Bangka, Syahbudin serta Kepala Desa Pangkal Niur, Agustino.

Acara dimulai dengan sambutan dari Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung dan Wakil Bupati Kab. Bangka yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman kepada Wakil Bupati Kab. Bangka, Syahbudin.

Bus Sekolah ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten yang dimana nantinya akan dikelola Pemerintah Desa setempat untuk kebutuhan antar jemput siswa/i ke Sekolah mengingat jarak antar Sekolah cukup jauh, sehingga dengan bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi para orang tua siswa serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang didominasi oleh pelajar, dan hal yang terpenting adalah dalam pengoperasiannya Bus Sekolah ini sudah terjamin Asuransi Jasa Raharja. (Humas JR Babel/RG)