Info Utama

19 Desember 2018, Humas BaBel

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Hadiri Acara Vicon Kesiapan Pengamanan Natal & Tahun Baru

Bertempat di Polda Kepulauan Bangka Belitung, PLT. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, didampingi Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans, hadiri acara Video Conference dengan Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2019.

 

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah, Yan Megawandi, kemudian Kapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs. Istiono serta instansi terkait lainnya.

 

Pada acara Video Conference tersebut, hal yang menjadi perhatian atas arahan Kapolri yakni diantaranya, antisipasi ancaman teroris di gereja maupun kegiatan keagamaan perayaan malam natal di masing – masing wilayah. Selanjutnya, terkait pengamanan jalur – jalur rawan kecelakaan agar dapat diantisipasi melalui Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Jaya 2018. Diharapkan saat berlangsungnya acara perayaan Hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan baik dan aman terkendali. (Humas JR Babel/RG/18/VAL-Ed)