Info Utama

21 Desember 2018, Humas BaBel

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Menumbing Tahun 2018

PLT. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, hadiri Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Menumbing Tahun 2018 di Halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung. Apel Gelar Pasukan ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang, Jajaran Polda Kep. Bangka Belitung, TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas, FORKOPIMDA dan Instansi terkait lainnya.

 

Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Menumbing 2018 yang mengangkat tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019” ini langsung dipimping oleh Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs. Istiono.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Drs. Istiono, mengajak FORKOMPIMDA dan Instansi terkait untuk bersama melaksanakan pemeriksaan kesiapan seluruh personel serta pengecekan kendaraan dari berbagai satuan, mulai dari Sabhara, Lalu Lintas, Brimob, TNI, Basarnas, Pol PP dan Mitra Polri yang terkait. Diharapkan dengan dilaksanakanya Ops. Lilin Menumbing Tahun 2018 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman Pada Perayaan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. (Humas JR Babel/RG/18/VAL-Ed)