Info Utama

19 November 2020, Humas DIY

Jasa Raharja Lakukan Rapid Test kepada Crew PO Damri se-DIY

~Rabu (18/11) Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian terhadap mitra kerja, Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta mengadakan Rapid Test kepada seluruh crew Perusahaan Otobus Damri se-DIY. Damri adalah salah satu BUMN yang menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara. Mengingat pentingnya peran dan fungsi Damri dalam dunia transportasi nasional, maka Jasa Raharja menganggap proteksi terhadap kesehatan para crew sangatlah diperlukan.

~Kesehatan adalah salah satu faktor utama dalam memberikan kualitas layanan yang baik kepada masyarakat khususnya para pengguna jasa angkutan Damri. Sebagai salah satu stakeholder keselamatan berkendara di jalan raya, Jasa Raharja mewujudkan kepedulian tersebut melalui kegiatan rapid test ini, untuk memastikan para crew dalam kondisi yang sehat dan prima dalam memberikan pelayanan, sehingga dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.
 

~“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kesehatan para crew dapat terpantau dengan baik, sehingga nantinya bisa benar-benar aman untuk mengabdi dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat” Kata Yeni Ariefianto, Kepala Sub Bagian Pelayanan Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta.
 

~Tidak hanya kali ini saja, pada bulan lalu kegiatan ini diadakan untuk PT Jogja Tugu Trans, dan pada bulan ini diadakan untuk Perum Damri. Kegiatan seperti ini akan menjadi program rutin Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta selama masa pandemi dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19 di lingkup dunia transportasi. Kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi terhadap para Perusahaan Otobus yang secara rutin dan tepat waktu membayarkan Kewajiban IWKBU kepada Jasa Raharja.