Info Utama

09 November 2020, Humas DIY

Jasa Raharja Menjadi Narasumber dalam Talkshow Rembuk Transportasi Jogja TV

      Bertempat di Studio 1 Jogja TV, Jumat, 6 November 2020 diadakan talkshow Rembuk Transportasi dengan tema “tertib lalu lintas, cegah kecelakaan”. Hadir sebagai narasumber dalam acara ini adalah Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta Sofyan Adi Nugroho, Kepala Bidang Keselamatan dan Teknologi Transportasi Dinas perhubungan DIY, Didit Suranto, S.T. M.T., dan Kabagbin Operasional Ditlantas Polda DIY, AKBP Jan Benyamins S.Sos., Msc.

     Dalam acara ini, narasumber yang hadir adalah para stakeholder yang memiliki peranan penting dalam memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Jasa Raharja sebagai salah satu stakeholder selalu meningkatkan kerjasama dan kolaborasi aktif dengan pihak Kepolisian dan Rumah Sakit untuk menyelesaikan proses pencairan dana santunan kecelakaan yang menjadi korban kecelakaan di jalan raya.

     “Hingga bulan Oktober 2020, jumlah santunan yang telah kami berikan kepada para korban maupun ahli waris adalah sebesar 75 Miliar rupiah untuk wilayah DIY saja. Kami berkomitmen penuh untuk meringankan beban para korban, baik yang melakukan perawatan di wilayah DIY maupun ahli waris yang berada di DIY.” Ujar Sofyan.

     Jasa Raharja juga melakukan langkah-langkah preventif sebagai bentuk kontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan di jalan raya, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi kepada para pelajar dari tingkat menengah pertama hingga perguruan tinggi. beberapa waktu lalu program ini telah terealisasi dengan tema “Millenial Safety Road” bersama para siswa di SMAN 1 Bantul. Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi dengan menyasar masyarakat di kelurahan-kelurahan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya, juga para pengemudi angkutan umum.
.
#JasaRaharja
#BumnUntukIndonesia
#Dishubdiy
#ditlantaspoldadiy
#pencegahan
#sosialisasi
#diy