Info Utama

22 Mei 2015, Humas SulTra

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara gelar Dialog Publik

Tingginya angka kecelakaan lalu lintas akibat minimnya kesadaran masyarakat memahami aturan berkendara khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara, mendorong Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara untuk memberi pemahaman kepada masyarakat terkait masalah tersebut.  Bekerjasama dengan IAIN Kendari dan harian Kendari Pos, Jasa Raharja menggelar Dialog Publik pada Rabu siang (20/5).

Kegiatan yang bertajuk “ Sinergi Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Korban Kecelakaan Lalu-Lintas ” ini berlangsung di auditorium IAIN Kendari . Acara dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur , H.Bustam,. “ Terima kasih kepada Jasa Raharja dan pihak terkait lainnya , semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih tertib berkendara di jalanan.” tutur Bustam pada sambutan pembukaannya.

Acara yang dihadiri dari seluruh lapisan masyarakat ini direspon positif dan berlangsung sangat interaktif. Hadir pula sebagai Narasumber terkait yang memberikan pemaparan antara lain, Dirlantas Polda Sulawesi Tenggara Kombespol Asrul Aziz, M.AP.,  Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Perhubungan Darat Dishub Provinsi Sultra Awaluddin, S.SiT, dan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia Sulawesi Tenggara Dr. Ir. La Ode Magribi MT.

“ Kegiatan dialog Publik seperti ini sangat efektif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu-lintas ” ungkap Kurniana.(Humas JR Sultra)