Info Utama

23 Januari 2019, Humas SulTra

Jasa Raharja Sultra Hadir Di SMAN 3 Bombana untuk Mensosialisasikan Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas

Dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Berlalu lintas yang di selenggarakan oleh Jasa Raharja bersama dengan Unit Lantas Polres Bombana, bertempat di SMKN 3 Bombana dimana peserta kegiatan yaitu seluruh siswa kelas 3 SMAN 3 Bombana dengan jumlah peserta sekitar 40 orang siswa.

 

Petugas Jasa Raharja Samsat Bombana (Imam Mahdi Amrin) sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dan juga Ka. Unit Laka Polres Bombana memaparkan pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan selain kita harus safety untuk diri sendiri dan juga orang lain yang berada dijalan raya.

 

 “Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas agar dapat memberi sedikit wawasan yg bermanfaat bagi siswa SMAN 3 bombana, khususnya dalam berlalu lintas”. Ucap Imam Mahdi Amrin.

 

Selain dari itu juga dapat memberikan stimulus pengetahuan tambahan bagi siswa-siswi SMAN 3 Bombana dimana mereka tidak mendapatkan pelajaran tersebut dalam mata pelajaran sehari-hari, maka kegiatan ini sangat berdampak positif  dalam meningkatkan sikap dan pengetahuan siswa maupun siswi untuk menjaga keselamatan mereka dan orang-orang disekitar mereka ketika di jalan raya.

 

Kedepan harapan kami sebgai insan Jasa Raharja dan tentunya mitra kerja Unit Lantas Kepolisian di seluruh Indonesia menghibau kepada masyrakat agar lebih proaktif dan sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (humas sultra-2019).