Info Utama

09 April 2019, Humas SulTra

Jasa Raharja Sultra Menyerahkan Santunan Dua Korban Meninggal Dunia Akibat di Tabrak Bus Asma Indah

Kendari, 1 April 2019 – Jasa Raharja Menyerahkan santunan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari sabtu tanggal 29 Maret 2019 pukul 22.49 Wita di jalan wayong dekat Honda Gracia Kota Kendari.

 

Dua korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut adalah Muhammad Sabri (40) dan Irwan (37) Pengendara sepeda motor yang berboncengan, korban meninggal Dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus Asma Indah yang melaju kencang dari arah arah pasar Baru menuju Bundaran Pesawat kemudian berbalik arah setelah menabrak Bahu tengah jalan.

 

Berdasarkan Undang-Undang dan Peraturan Menteri Keuangan No. 16 Tahun 2017 kedua korban tersebut dijamin oleh Jasa Raharja, dengan besaran uang santunan yaitu 50 Juta untuk korban meninggal Dunia yang diserahkan langsung kepada ahli waris korban dalam hal ini diserahkan langsung kepada istri almarhum dengan ditransfer via rekening Bank.

 

Almarhum Kedua korban yang berdomisili di kelurahan Lameroro kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana telah di kunjungi oleh Petugas Jasa Raharja Samsat Bombana (Imam Mahdi Amrin) untuk memastikan kelengkapan Berkas ahli waris dan menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya dari PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara.

 

Semoga dengan kejadian ini, menjadikan kita semua sadar dan taat dalam berlalu lintas di jalan raya, karena keselamatan kita adalah tanggung jawab kita semua dan jadilah generasi pelopor keselamatan berlalu lintas.