Info Utama

16 Juni 2015, Humas JaTim

JR Jatim Hadir di Pameran Inovasi Pelayanan Publik Nasional 2015

Bertempat di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Nasional 2015.

Acara ini dibuka langsung oleh Menteri PAN-RB DR. Yuddy Chrisnandi yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksud antara lain untuk memperlihatkan dan mempromosikan inovasi pelayanan publik dari Kementrian, Lembaga Pemprov, Pemkab, BUMN, dan Pemkot diseluruh Indonesia. Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, H. Armanda, Kepala Dinas Pendapatan Prov Jawa Timur, Jajaran Pimpinan Instansi di Provinsi Jawa Timur dan Kabag Asuransi, Amiruddin Zein.

Kegiatan yang diikuti oleh berbagai Lembaga Pemprov, Pemkab, BUMN, utusan Pemkab dan Pemkot se-Indonesia berlangsung sangat meriah karena masing masing memperlihatkan layanan-layanan unggulan yang tujuannya memberikan kemudahan kepada masyarakat.  Jasa Raharja cabang Jawa Timur dalam kesempatan tersebut hadir dengan tampilan data pelayanan  pengurusan santunan dan inovasi-inovasi pelayanan dengan Rumah Sakit  dan inovasi yang lain yang di sampaikan melalui Media Elektronik yaitu TV,  Banner Elektronik dan Layar Touchscreen sehingga pengunjung dapat langsung mempraktekkan penggunaanya.

Menteri PAN-RB DR. Yuddy Chrisnandi dalam kesempatan tersebut mengunjungi Stand Jasa Raharja bersama Gubernur Jawa Timur, Dr.H. Soekarwo atau Pakde Karwo sangat puas dengan penjelasan dari petugas Jasa Raharja yang menjaga stand, beliau juga mengapresiasi upaya-upaya inovasi pelayanan yang dilakukan Jasa Raharja terhadap korban Laka Lantas salah satunya kerja sama dengan Rumah Sakit sehingga korban Laka Lantas yang dalam jaminan Jasa Raharja tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan karena Rumah Sakit yang akan langsung menagihkan ke Jasa Raharja. *(Humas JR Jatim/Totok Ery Sukamto)*