Info Utama

01 Oktober 2020, Humas DIY

JR MENGAJAR “Millenial Road Safety” SMA NEGERI 6 KOTA YOGYAKARTA

JR MENGAJAR “Millenial Road Safety” SMA NEGERI 6 KOTA YOGYAKARTA

 PT. Jasa Raharja  Cabang D. I. Yogyakarta melaui program Bina Lingkungan di bidang pendidikan bersinergi bersama Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Yogyakarta melakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas hal ini dilaksanakan di bulan September - Desember 2020 bertempat di Kantor Cabang Yogyakarta secara online melalui aplikasi zoom.

Acara webinar ini dibuka dengan Sambutan dari pihak Jasa Raharja terlebih dahulu. Sofyan Adi Nugraha selaku Kepala Bagian Operasional PT. Jasa Raharja Cabang D. I.. Yogyakarta melakukan pengenalan mengenai peranan perusahaan PT. Jasa Raharja kepada pelajar/ siswa sejak dini. Hal ini terdiri dari Sosialisasi tentang Sumbangan Wajib, Iuran Wajib dan taat dalam melakukan pembayaran pajak, di acara JR Mengajar secara virtual. Sabtu (26/9/2020)

AKP. Marija selaku Kanit Dikyasa Polresta Yogyakarta juga menghimbau kepada pelajar/siswa agar memahami tata tertib berlalu lintas yang baik supaya mengurangi resiko kecelakaan karena angka kecelakaan yang masih sangat tinggi dan selalu menetapkan protokol COVID-19 selama situasi pandemi.
 
Disamping melakukan webinar, perusahaan yang tergabung dalam IFG yaitu PT. Jasa Raharja juga memberikan bantuan kuota untuk 30 siswa yang mengikuti acara JR Mengajar dan memberikan beasiswa dengan total Rp 5.000.000 untuk 5 (lima) siswa yang berprestasi di SMA Negeri 6 Yogyakarta yaitu:
Aida Musumi Mahendrafta
Alfi Faiza Febriana
Dinda Rahmasari
 Khotimatu Tsamaniya
 Nararia Radityareta.

Sopyan Adi Nugraha juga menambahkan untuk siswa yang belum mendapatkan beasiswa jangan berkecil hati dan tetap semangat dan jangan lupa selalu jaga kesehatan di situasi pandemi seperti sekarang ini.