Info Utama

09 Februari 2018, Humas Papua

JR Papua Bayarkan Santunan Kurang dari 12 Jam

Korban Laka Lantas yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sentani Kamis (08/02/18) pukul 22.00 WIT dan dinyatakan meninggal dunia pada Jum’at (09/02/2018) dini hari. Setelah menelusuri identitas korban, korban an. Rido Mukdiyanto (17 Tahun) merupakan adik kandung dari Petugas Samsat Serui Cabang Papua “Hasep Malcu Mandala”.

 

Mendengar kabar tersebut, tim pelayanan Jasa Raharja Papua melakukan gerak cepat dengan melengkapi dokumen ahli waris korban dan langsung mengunjungi rumah duka yang berada di Jalan Agus Karici Sentani. Penyerahan santunan sebesar 50 Juta Rupiah diwakili langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua, Bp. Haryo Pamungkas beserta jajarannya kepada Ibu Mukmini selaku ahli waris/orang tua korban.

 

Tercatat kurang dari 12 jam santunan tersebut telah tersalurkan. Komitmen dalam percepatan pembayaran santunan ini pun menjadi bagian terpenting dari pelayanan Jasa Raharja Papua  kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di tanah Papua.  Di tahun 2018 sampai dengan Januari ini Jasa Raharja Papua telah menyalurkan dana santunan sebesar 2,4 Miliar kepada seluruh keluarga korban meninggal dunia.  

(HumasJR Papua/Muh Subhan Anugrah/18/VAL-Ed)