Info Utama

29 April 2019, Humas SulSel

JR Sulsel Tuan Rumah Rapat Pembinaan Cabang

Makassar - Dalam rangka evaluasi kinerja Triwulan I, Minggu (28/04) bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Cabang Sulawesi Selatan, diadakan Rapat Pembinaan Cabang Regional Sulawesi, Papua, NTT, Dan Maluku PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2019.

Rapat yang diikuti oleh seluruh kepala cabang dari tiap regional ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Direkur Utama. Selain Direktur Utama, rapat juga dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Direktur MR&TI.

Dalam sambutanya Budi Rahardjo S. selaku Direktur Utama menyampaikan bahwa pola pembinaan ini dilakukan secara regional agar dapat face to face dengan seluruh kepala cabang untuk mendengar dan menerima masukan dari permasalahan-permasalahan yang ada di tiap cabang.

Setelah rapat dibuka, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh  Direksi dan diakhiri dengan tanya jawab. Di akhir rapat, Direktur Utama berpesan agar rapat ini harus memiliki efek untuk sebuah perubahan yang positif dalam waktu 2 hingga 3 bulan kedepan. Selain itu juga diharapkan kepada seluruh kepala cabang untuk selalu melakukan pengawasan melekat terhadap jajaranya masing-masing.

Rapat Pembinaan Cabang ditutup oleh Direktur Utama, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (humas/sulsel/mis)