Info Utama

03 Juni 2015, Humas SulUt

JR Sulut Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Polda Sulut 2015

Bertempat di Lapangan Markas Polda Sulut, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut, Harwan Muldidarmawan, bersama Kanit Operasional, Fredy E. Ransoen, menghadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Samrat 2015 yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulut.

Upacara yang dihadiri oleh Jajaran Pejabat Utama Polda Sulut beserta perwakilan dari Dinas Perhubungan ini berlangsung dengan lancar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolda Sulut, Kombes Pol. Drs. Charles H. Ngili, yang memberikan instruksi kepada jajaran Ditlantas untuk memanfaatkan momentum Operasi Patuh ini untuk memberikan pembinaan dan upaya penegakan hukum kepada masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas, menjaga keselamatan, dan memenuhi kewajiban dalam membayar pajak kendaraan, serta tidak lupa mengedepankan unsur keamanan domestik menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan di wilayah Polda Sulut.

Selain itu, di dalam Operasi Patuh kali ini juga didukung oleh sinergitas bersama instansi terkait lainnya, DHI. Jasa Raharja, dan Dinas Perhubungan. Pada kesempatan itu, Wakapolda memberikan apresiasi yang tinggi bagi Jasa Raharja atas dukungan yang selama ini diberikan, dalam rangka mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS di Bumi Nyiur Melambai, Sulawesi Utara. *(Humas JR Sulut)*