Info Utama

20 Mei 2015, Humas Maluku

Kacab JR Maluku Hadiri Pagelaran Seni Budaya Nusantara

Bertempat di Ambon City Center (ACC) Mall Kota Ambon, Kepala Cabang JR Maluku, Jahja Joel Lami mengadiri acara pembukaan Pagelaran Seni Budaya Nusantara. Acara Pagelaran seni ini merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut acara Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas APEKSI) Tahun 2015 di Kota Ambon ini, yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Acara Pagelaran Seni Budaya Nusantara ini dibuka langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama dengan Ditjen Pariwisata. Pagelaran Seni Budaya Nusantara ini diikuti oleh 87 kota seluruh Indonesia. Banyak kesenian yang ditampilkan dalam acara tersebut. Mulai dari seni tari, paduan suara, dan seni lainnya.

Harapan walikota Ambon dengan adanya Pagelaran Seni Budaya Nusantara di kota Ambon ini, pariwisata di kota Ambon semakin terangkat, pendapatan daerah semakin meningkat, dan kota Ambon dapat dikenal dan menjadi tujuan wisata utama oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. (Humas JR Maluku /RR)