Info Utama

15 Juli 2015, Humas SulTra

Kepala Cabang Sulawesi Tenggara serahkan Life Jacket dan Ring Buoy

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Nano B. Tjahjono, menyerahkan bantuan life jacket dan ring buoy kepada sejumlah penyedia jasa pelayaran  di Kendari, Selasa (14/7). Penyerahan dilaksanakan di ruang rapat kantor Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara. Sebanyak 15 buah  ring buoy dan 30 life jacket diserahkan kepada 3 penyedia jasa pelayaran.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Nano B. Tjahjono mengharapkan, kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan motivasi kepada para operator kapal pelayaran tentang arti pentingnya penyediaan perlengkapan keselamatan dalam kegiatan pelayanan angkutan umum. “penyerahan bantuan ini merupakan tanggung jawab moral kami sebagai Badan Usaha Milik Negara terhadap keselamatan. Maka dari itu kami menghimbau kepada para pemilik dan operator angkutan kapal laut jangan pernah sama sekali bermain-main dengan keselamatan penumpangnya.” himbau Kepala Cabang sebelum penyerahan.

Hadir pula dalam acara ini Muh. Daud, Kepala Seksi Status Hukum KSOP Kendari. Muh. Daud mengatakan sangat mengapresiasi kepada Jasa Raharja karena telah memberikan bantuan alat keselamatan penumpang sebagai wujud pencegahan terhadap kecelakaan.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Tenggara kepada 3 penyedia jasa pelayaran yaitu, Uki Raya Lines Kendari, Aksar Saputra Lines Kendari dan PT. Pelayaran Dharma Indah Cabang Kendari. “ kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja, bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin dan juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada penumpang kami.” Terang Sofyan dari Uki Raya Kendari setelah penyerahan secara simbolis. Pihak Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengharapkan bantuan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk keselamatan para penumpang. (Humas JR Sultra)