Info Utama

10 November 2020, Humas KepRi

KEPALA PT JASA RAHARJA CABANG KEPRI MENGHADIRI GRAND OPENING SAMSAT KONTAINER HARBOURBAY

Rabu (9/11/2020) Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas dan staf hadir dalam acara peresmian samsat Kontainer Harbourbay. Grand Opening tersebut dihadiri oleh Kepala BP2RD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Reni Yusneli, M.TP, Sekretaris BP2RD Provinsi Kepulauan Riau Dicky Wijaya, SE., M.Si,  Dirlantas Polda Kepulauan Riau yang diwakili oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepulauan Riau, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK, Kepala UPT PPD Batam Center Vira Jiansa Respaty SH., M.Hum serta Pimpinan Bank Bukopin Cabang Batam S Rival Mewal.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 70 tamu undangan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol  kesehatan pandemi COVID-19. Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kasubdit Regident Polda Kepulauan Riau yang mewakili Ditlantas Polda Kepulauan Riau. Dalam sambutannya Syafrudin menyampaikan apresiasi atas inovasi yang dikembangkan oleh BP2RD Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah melalui pajak kendaraan bermotor.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dalam sambutannya juga menyampaikan dukungan penuh kepada BP2RD atas inovasi-inovasi yang diberikan dalam rangka memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. “Dengan situasi pandemi yang sekarang ini terjadi, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau juga mendukung kebijakan mitra dengan memberikan inovasi melalui pengiriman SMS kepada wajib pajak. 4000 SMS kami kirimkan setiap bulannya untuk meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat Kepulauan Riau dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor”, kata Tamrin Silalahi dalam sambutannya.  

Kepala BP2RD Kepulauan Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra atas dukungan yang telah diberikan selama ini sehingga pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat diberikan. Harapannya hubungan kemitraan terus terjaga dan terjalin dengan baik, sehingga kolaborasi kemitraan memberikan manfaat yang maksimal.

Pimpinan Bank Bukopin Cabang Batam Center juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin dan siap memberikan dukungan penuh sesuai yang dibutuhkan.

Peresmian Samsat Kontainer Harbourbay ditandai dengan adanya pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Dengan adanya samsat Kontainer Harbourbay ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, terutama bagi masyarakat Kota Batam.