Info Utama

28 September 2020, Humas KepRi

KEPALA PT. JASA RAHARJA CABANG KEPULAUAN RIAU MENYERAHKAN SEKALIGUS MERESMIKAN BANTUAN POJOK BACA KEPADA UPT PPD BATU AJI, KOTA BATAM

Senin (25/9) Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Tamrin Silalahi, didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & PKBL, Harry Wahyutomo Santoso, beserta staf Cabang Kepulauan Riau, Kuswandi dan Indra Bagus Wijaya, melaksanakan penyerahan Bantuan Pojok Baca  kepada Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Batu Aji. Pojok Baca tersebut merupakan bentuk Program Bina Lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dalam sarana Pendidikan yang dihibahkan kepada UPT PPD Batu Aji serta sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja atas sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

Bersamaan dengan dilaksanakannya penyerahan, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan Kepala UPT PPD Batu Aji didampingi dengan Kepala Tata Usaha Samsat Batu Aji meresmikan Pojok Baca tersebut yang ditandai dengan pemotongan pita. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran UPT PPD Batu Aji, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau serta perwakilan dari BP2RD Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Kepala UPT PPD Batu Aji, Riko Junandi, menyampaikan syukur dan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau atas sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga fasilitas pojok baca di Samsat Batu Aji dapat direalisasikan. “Kenyamanan di kantor pelayanan samsat juga menjadi salah satu daya tarik Wajib Pajak dalam melakukan pembayaran”, kata Riko menambahkan.

“Pelayanan terbaik harus kita berikan kepada masyarakat khususnya wajib pajak yang datang ke Samsat Batu Aji. Harapan kami dengan adanya pojok baca ini dapat semakin menambah kenyamanan di Samsat Batu Aji dan menambah wawasan para wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor”, kata Tamrin Silalahi dalam sambutannya.

Penyerahan bantuan Pojok Baca ini bertujuan untuk menambah kelengkapan fasilitas yang tersedia serta meningkatkan kenyamanan wajib pajak yang melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di Samsat Batu Aji selama menunggu antrian. Selain itu, dengan adanya Pojok Baca ini di Samsat Batu Aji menunjukkan eksistensi Tim Pembina Samsat Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka pemberian kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat khususnya dalam pembayaran PKB dan SWDKLLJ.