Info Utama

31 Mei 2019, Humas SulUt

Kesiapan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Dalam Pelaksanaan PAM Lebaran 2019

Manado  ̶  Tanpa terasa Ramadhan sebentar lagi berlalu, hari kemenangan sudah dekat didepan mata, masyarakat pun mulai melakukan mudik untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga dikampung halaman.

Dalam rangka pengamanan PAM Lebaran 1440 H Tahun 2019 Kepala Cabang Jasa Raharja Dodi Apriansyah bertatap muka dengan  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, didampingi Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol. IGP. Ngurah Gunawan, pada kesempatan tersebut Dodi Apriansyah menyampaikan kesiapan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara dalam melaksanakan PAM Lebaran diantaranya dengan melakukan Pelayanan Pengobatan Gratis di Terminal-terminal maupun di Pelabuhan, melakukan pemantauan data kecelakaan dengan mengunjungi setiap Rumah Sakit dan melakukan aksi simpatik dengan membagikan bingkisan kepada petugas Posko PAM. 

Kapolda Sulawesi Utara mengapresiasi upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan oleh Jasa Raharja dalam rangka PAM Lebaran 1440 H, semoga mudik kali ini berjalan dengan lancar dan aman.

(Humas Sulut-2019, SH)