Info Utama

04 September 2020, Humas KepRi

Kunjungan Kerja Direktur Utama PT Jasa Raharja Di Cabang Kepulauan Riau bersama Tim Pembina Samsat Nasional

Batam (3/9) – Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Raharjo didampingi oleh Kepala Divisi Asuransi PT Jasa Raharja, Bambang Panular, melaksanakan kunjungan kerja di Cabang Kepulauan Riau dalam rangka mengikuti kegiatan Arahan Tim Pembina Samsat Nasional di Ruang RTMC Polda Kepulauan Riau, Kota Batam. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Istiono  Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau, AKBP Erick.S. Marbun, seluruh Kasatlantas Polda Kepulauan Riau serta Kepala Bidang Pengembangan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah  (BP2RD) Provinsi Kepulauan Riau. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian utama.

Kegiatan arahan tersebut dibuka oleh Irjen Pol Istiono selaku Kakorlantas Polri. Dalam sambutannya Kakorlantas Polri menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja atas dukungan dan perhatian penuh yang diberikan terkait kelancaran dan peningkatan pelayanan di Kantor Bersama Samsat. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas layanan bersama, hal yang menjadi perhatian utama adalah disiplin dalam penerapan protokol Kesehatan dalam menyikapi pandemi COVID-19 di lingkungan Kantor Bersama Samsat. Selain itu, efektifitas pemanfaatan aplikasi Samsat Online Nasional (SAMOLNAS) agar ditingkatkan sehingga mempermudah masyarakat dalam melaksanakan pembayaran PKB dan SWDKLLJ . Disamping itu,  yang tidak kalah penting adalah bagaimana masyarakat tetap sehat, aman, dan nyaman berada di Kantor Bersama Samsat dalam kondisi pandemi saat ini.

“Sebagai penutup, kami sampaikan terima kasih atas kerja sama Tim Pembina Samsat yang terjalin hingga saat ini sampai ke depannya, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semoga kerja keras kita bersama mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin”, Kakorlantas Polri menutup sambutannya.